Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Barut disiarkan Langsung Radio LPLL dan Batara TV

oleh -53 views

TEWENEWS, Muara teweh – Jelang debat kandidat yang akan dilaksanakan malam ini, Rabu (9/5/2018) pukul 19.00 WIB di ruang rapat DPRD Kabupaten Barito Utara.

Diskominfosandi terus melakukan persiapan-persiapan untuk mensukseskan keberhasilan pelaksanaannya.

Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) menjadi pemancar audio untuk menginformasikan kegiatan ini kepada masyarakat Barito Utara.Selain itu Diskominfosandi juga bekerja sama dengan Batara TV dalam menyiarkan debat kandidat kepada khalayak ramai.

Baca Juga :   Persiapan STQ XXVI Tingkat Nasional, Pengurus LPTQ Barut Silaturahmi  ke Bupati H Nadalsyah

Diskominfosandi juga menyemarakkan debat kandidat ini dengan membuka layar lebar di tiara batara agar dapat dilihat langsung oleh masyarakat luas.

Baca Juga :   Catatan Akhir Pekan : Syarat Mendapatkan Rusunawa, Salah Satunya Adalah Surat Keterangan Bekerja dan Belum Memiliki Rumah

Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara live melalui layar lebar,terutama masyarakat yang ada di pelosok – pelosok Kabupaten Barito Utara pun bisa mendengarkan secara live melalui Radio LPPL.

Baca Juga :   Ops Keselamatan Telabang 2020, Satlantas Barito Utara Bagikan Brosur

Debat kandidat nanti malam di Gedung DPRD Barito Utara ini akan di pandu langsung oleh presenter cantik dari TV one, Brigita Manohara. (Ap)