Dekat Dengan Anggota, Danramil Majenang Takziah ke Rumah Duka Mertua Serda Sutarto

oleh -23 views

TEWENEWS, Cilacap – Wujud kedekatan dan kepedulian dengan anggotanya, Danramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso beserta anggota dan Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Majenang melaksanakan takziah ke rumah duka Hadi Sukarto (77 th), mertua laki- laki dari Serda Sutarto, bertempat di RT 3 RW 4 Desa Papringan Kecamatan Banyumas, Senin (9/9).

Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Danramil mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan juga memberikan suport agar tabah dalam menghadapi musibah ini.

Baca Juga :   SAT LANTAS POLRES KOTIM GENCARKAN BLUE LIGHT PATROL UNTUK ANTISIPASI BALAPAN LIAR

” Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 13/Majenang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum Hadi Sukarto yang merupakan Bapak Mertua dari Serda Sutarto, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapten Inf. Agus Sudarso.

Baca Juga :   Jaga Kebugaran Fisik, Kodim Cilacap Gelar Jalan Santai dan Renang Sehat

Selain takziah ke rumah duka, Danramil beserta anggota juga mengangkat dan mengantar jenasah almarhum Hadi Sukarto ke tempat peristirahatannya terakhir di TPU Kober Penggilingan Desa Papringan bahkan hingga pemakaman selesai.

Baca Juga :   Terlibat Pencurian, ini Yang Dilakukan Polsek Kembangan Terhadap Enam Anak di bawah Umur

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Almarhum Hadi Sukarto meninggal dunia pada hari Minggu (8/09) Sore pukul 17.59 WIB dikarenakan sakit.(Totong/Urip)