Deklarasi Pasangan Nadalsyah-Sugianto dihadiri ribuan warga dan Simpatisan Partai Pengusung

oleh -16 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Ribuan warga Muara Teweh serta Kader dan simpatisan partai pengusung maupun partai pendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Nadalsyah – Sugianto Panala Putra menghadiri acara deklarasi di arena Tiara Batara, Rabu (17/1/2018).
Dalam deklarasi pasangan ini dihadiri tokoh dari sembilan koalisi partai besar, baik dari DPD juga DPP. salah satu diantaranya adalah politisi kondang dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.
Selain itu hadir pula Wakil Bupati Kapuas Muhajirin dan wakil Bupati Barito Selatan yang mana keduanya adalah simpatisan partai pendukung Nadalsyah Sugianto – Panala Putra.
Menurut H.Nadalsyah, meskipun  didukung koaliasi “gemuk”, namun bukan berarti berhasil memborong partai, akan tetapi ini adalah bukti kebersamaan untuk membangun Barito Utara yang kita cintai.
“Dengan mengikuti pemilihan kepala daerah yang kedua kalinya, menjadi bukti bahwa kami ingin melanjutkan pembangunan yang tentunya menjadi harapan oleh seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya
Nadalsyah juga mengungkapkan, sesuai janji kampanye pada periode pertama, dimana ingin mewujudkan sejumlah fasilitas layanan masyarakat seperti rumah sakit yang berstandar nasional, dan sudah diwujudkan.Jika dipercaya kembali akan melanjutkan pembangunan sesuai dengan aspirasi warga.
Sementara  calon Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan ingin melanjutkan pembangunan bersama H. Nadalsyah yang didukung mayoritas masyarakat Barito Utara.
Menurutnya, sebagai calon wakil bupati dirinya siap membantu dan mendukung kebijakan bupati serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama dalam membangun daerah, agar masyarakat sejahtera dan lebih maju.
Dalam deklarasi ini, pasangan H. Nadalsyah – Sugianto Panala Putra juga mendatangkan artis ibu kota Wulan Jamela dan Risty KDI guna memeriahkan dan menghibur ribuan pendukung yang memadati arena terbuka tiara batara yang bersebelahan dengan kantor Pemda setempat.

Baca Juga :   Rapat Hearing DPRD Barut Sepi Kehadiran Anggota

(Ap)