Hubungi Kami

NASIONAL

Delapan Anggota Bintara yang Baru Lulus Disambut Kapolres Ponorogo

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Polres Ponorogo, Jawa Timur, kembali menerima delapan anggota Bintara Polri baru yang resmi memasuki lingkungan Polres Ponorogo, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo dengan tradisi penyambutan bintara Polri baru, Kamis (4/4/2019)

Anggota bintara remaja yang merupakan lulusan Diktuba angkatan 47 tahun 2019 baru dikukuhkan di Polda Jawa timur ke 8 Bintara remaja lulusan SPN Porong dan SPN mojokerjo Jawa Timur.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,  dalam arahannya mengucapkan selamat datang pada bintara remaja baru yang ditempatkan di Polres Ponorogo, kalian harus bangga bisa ditempatkan disini.

Kalian harus cepat menyesuaikan dilingkungan Polres Ponorogo. Carilah ilmu kepada senior senior yang ada disini. Saya juga berharap kepada bintara yang lain bisa membimbing junior junior kita untuk bisa mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.

Baca Juga :   Supardi Harapkan Ada Kepedulian Dari Penambang

“Sekarang kita menerima anggota baru yakni Bripda sebanyak delapan orang bintara remaja Polri ini baru saja dilantik di SPN Porong dan Mojokerto hingga kemudian tiba di Polres Ponorogo ,”ujarnya Kapolres Ponorogo

Ia menandaskan, kaitan mereka sebagai rasa syukur karena telah dilantik sebagai anggota Polri. Maka dengan demikian ia mengucapkan selamat datang kepada bintara Polri baru namun ia mengingatkan bahwa dengan masuk dilingkungan Polres Ponorogo bukanlah suatu kebebasan setelah mendapatkan pendidikan melainkan sebagian langkah awal pengabdian tugas kepada masyarakat.

“Dengan ini juga menjadikan tantangan besar buat mereka karena begitu berdinamika tugas yang akan dihadapi mereka, kemudian mereka dalam hal ini diminta mengenali lingkungan, suasana baik dengan senior, maupun rekan-rekan terutama lingkungan institusional nantinya,”tutupnya.(AF)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian