Dengan Dilantiknya Lima Anggota BPD Tumbang Tontuk, Kades Berharap Desa Semakin Maju.

oleh -29 views

TEWENEWS, Puruk cahu – Pada hari ini, jum’at (28/8/2020) di gedung pertemuan umum (GPU) Mura, Bupati Perdie M. Yosep secara resmi melantik badan permusrawatan desa (BPD) 10 desa di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tanah Siang 4 desa, dan Kecamatan Laung Tuhup 6 desa secara serentak.

Untuk Kecamatan Laung Tuhup salah satu desa yang BPD nya ikut dilantik oleh bupati adalah Desa Tumbang Tonduk. Yang mana ada 5 orang terpilih menjadi anggota BPD, dengan rincian satu orang menjabat sebagai ketua wakil ketua bendahara dan anggotanya.

Baca Juga :   Waket DPRD Mura Ajak Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Jelang Tahapan Pilkada

Joko, selaku Kepala Desa Tumbang Tonduk mengucapkan selamat kepada 5 orang anggota Badan Permusyarawatan Desa terpilih yang telah dilantik.

Baca Juga :   240 Personil Polres Mura Dikerahkan Untuk Pengamanan Nataru 2020

“Semoga kedepan membawa Desa Tumbang Tonduk semakin maju,” kata Kades.

Sebagai Kades Tumbang Tonduk, Ia juga berharap dengan ke 5 anggota yang dipilih dan dipercayakan langsung oleh masyarakat dan dilantik oleh Bupati Mura ini nantinya bisa bersama-sama dalam membangun desa.

Baca Juga :   Polsek Sumber Barito Bekuk Pengedar Sabu

“Dan semoga kedepan nya, apapun permasalahan dalam Desa Tumbang Tonduk ini, terutama menyangkut tentang pembangunan, kami selaku pemerintah desa, dan BPD dapat selalu duduk bersama membahas dan menyelesaikannya,” ungkap Joko. (ASMANSYAH).