Dengan Menganjurkan Masyarakat Melakukan Protokol Kesehatan, Ini yang Dilakukan Polsek Kapuas Murung

oleh -4 views

TEWENEWS, Polres Kapuas – Sebagai bentuk antisipasi pencegahan Covid-19, personel Polsek Kapuas Murung selalu menerapkan pelayanan kepolisian dengan protokol kesehatan kepada masyarakat salah satunya rutin mencuci tangan setelah beraktifitas, Minggu (11/4/2021) pagi.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul.A, S.H.,M.M. menyampaikan bahwa setiap warga yang bertamu ke kantor polsek diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan.

“Hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, terutama di lingkungan Polsek Kapuas Murung,” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan tidak hanya di lingkungan Polsek, namun juga disosialisasikan ke masyarakat Kec. Kapuas Murung setiap berpatroli ke pemukiman penduduk.

“Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan tidak ada lagi penularan Covid-19 yang bertambah khususnya di Kec. Kapuas Murung, ingat selalu terapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutupnya.