Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Aruta Gelar Jum’at Curhat Di Pimpin Langsung Dengan Ipda Agung Kapolsek Aruta

oleh -2 views

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta) jajaran Polda Kalteng Jum’at Curhat ini sebagai salah satu inovasi Polres Kobar dalam hal ini Polsek Aruta untuk mendengarkan dan merespon setiap keluh kesah warga masyarakat di Kec Arut Utara Kab Kobar Prov Kalteng. Jum’at (21/04/2023) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Aruta Ipda Agung Sugiarto, S.H. menuturkan, pelaksanaan jum’at curhat bersama dengan tokoh pemuda desa sukarami untuk mendengarkan aspirasi dan juga potensi dari pemuda desa terkait dengan pencegahan penyalahgunaan narkoba, pencurian maupun dalam bidang olahraga serta adat istiadat didesa sukarami.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Aruta mengajak warga masyarakat untuk katakan tidak dan jauhi yang namanya narkoba dalam bentuk apapun.

Kemudian disampaikan juga edukasi terhadap warga masyarakat Desa Sukarami untuk tidak terlibat pelanggaran hukum seperti pencurian dan kejahatan lainnya yang merugikan orang lain.

Warga masyarakat juga berharap kepada Polri khususnya Polsek Aruta untuk selalu memberikan masukan dan edukasi kepada warga masyarakat agar terhindar dari pelanggaran hukum yang dapat menjeratnya kapan saja dan dimana saja.

“Harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menekan tingkat kejahatan di Kec Aruta sehingga terciptanya situasi yang aman kondusif dan aktifitas masyarakat dapat berjalan tanpa ada hambatan yang berarti,” tutupnya. (mda)