Desa Jaman Gelar Rapat Koordinasi Pemerintah Desa dan BPD Se – Kecamatan Gunung Timang

oleh -55 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kadiskominfo dan Persandian Barito Utara M. Iman Topik, S. IP, M. IP, serta Camat Gunung Timang Syahmiludin, As. SP, M. SI menghadiri sekaligus membuka secara resmi rapat Koordinasi Pemerintah Desa dan BPD se – Kecamatan Gunung Timang yang mana rapat tesebut bertempat di Gedung Pertemuan balai Desa Jaman.

Rapat Koordinasi ini juga di pimpin langsung oleh Camat Gunung Timang serta mengucapkan terimakasih atas kedatangan, apresiasi dan waktu yang diberikan oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah sehingga hal ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi Aparatur di Kecamatan maupun para Kepala Desa untuk membangun desa-desa pada Kecamatan Gunung Timang.

Baca Juga :   Tes CPNS Barut Tahun Ini Hanya Untuk Formasi Guru dan Tenaga Kesehatan

Dalam sambutan Bupati H. Nadalsyah mengatakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat Desa Jaman dalam memberikan Hak suara pada pemilihan kepala daerah yang berlangsung pada tahun ini.

Baca Juga :   H. Nadalsyah Tinjau Bangunan Tempat Isolasi Mandiri Terpadu di Eks Bandara Beringin Muara Teweh

Beliau pun menyampaikan ucapan syukur kehadirat Allah SWT kembali terpilih memimpin Barito Utara untuk lima tahun kedepan yang mana kemenangan ini bukan untuk organisasi, golongan maupun pribadi tapi kemenangan untuk Barito Utara yang kita cintai ini.

H. Nadalsyah pun berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk membahas berbagai kendala dan permasalahan yang terjadi di Masyarakat.

Juga diharapkan para Aparatur di tingkat Kecamatan maupun desa dapat dibina lebih baik lagi serta selalu bekerja sama antara BPD dan Kepala Desa sehingga terciptanya Pemerintahan Desa yang Pro Rakyat tutup beliau.

Baca Juga :   Perayaan HUT Ke-71 Barito Utara Dilakukan Secara Langsung dan Virtual

Hadir juga sebagai narasumber pada Rakor ini Kepala Dinas Kominfo dan Persandian M. Iman Topik, S.IP, M.Si, perwakilan Dinas Kesehatan, serta Pihak KPHP wilayah VI dan VIII.

Serta Kepala Desa se – Kecamatan Gunung Timang, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu dan undangan lainnya
(Tim/Diskominfosandi)