Di Buka Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar Perebutkan Piala Kapolres Belawan

oleh -4 views

TEWENEWS, Belawan – Turnamen sepak bola antar pelajar tingkat SMA sederajat memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan Tahun 2019 secara resmi dibuka di lapangan sepak bola PT. Rimba Cipta Djaya, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan,Senin (5/8/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan pembacaan doa yang kemudian laporan ketua panitia, serta kata sambutan dari perwakilan sekolah yang diwakili oleh Renata dari SMA 19 Medan.

Baca Juga :   Prediksi Derby kalimantan, Barito Putera vs Kalteng Putra akan Berlangsung Ketat dan Menarik

Kegiatan ini secara resmi dibuka langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, mengusung thema “Dengan meningkatkan rasa Persaudaraan Sesama Pelajar dan Sportifitas Yang Tinggi Sesama Pelajar”.

Baca Juga :   Haru dan Bangga, Putra Putri Babinsa Palmerah Sabet Emas Kejuaraan Taekwondo Danlanud Halim Perdanakusuma

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019.

Kegiatan turnamen ini juga bertujuan untuk persatuan dan kesatuan antar pelajar agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja seperti tawuran antar pelajar. “ Diharapkan juga dengan kegiatan ini dapat menghindari pelajar dari penyalahgunaan narkoba dan tawuran antar pelajar,” ujar Kapolres.