Dibakar Api Cemburu, Sang Pacar Nekat Ingin Akhiri Hidup

oleh -106 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Akibat di bakar “api’ cemburu , seorang lelaki bernama Sarip(26), berusaha mengakhiri hidupnya. Warga lanjas ini nekat terjun dari jembatan Butong di jalan sengaji Hulu sekitar pasar pertokoan Muara Teweh.

” Saya juga baru tau bahwa ada orang terjun dari atas jembatan Butong. Saya tiba korban sudah di bawa mengunakan mobil patroli Polisi ,” ujar Ardiansyah, Senin (21/5/2018) sore.

Baca Juga :   Pasien Loncat dari Lantai 5 RSUD Muara Teweh, Polisi : Kita Dalami Motifnya

Karena perbuatanya sontak membuat warga sekitar dan warga yang melintas menjadi geger, hingga membuat kemacetan panjang karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan kejadian itu.

Namun sejauh ini, saksi mata Ardiansyah masih belum tau pasti apa yang menyebabkan hingga pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan dengan ketingian kurang lebih 4 meter tersebut.

Baca Juga :   Terdakwa KDRT Ditangguhkan Hakim Ada Apa?

Sementara itu, Herman kakak korban menyebutkan, bahwa perbuatan Sarip yang ingin mengakhiri hidupnya tersebut dikarenakan cemburu terhadap kekasihnya yang bersama pria lain.

Baca Juga :   Kembali Berulah Kriminal, Eks Napi Asimilasi Ditembak Mati Polisi

Beruntung nyawa korban bisa di tolong. Saat ini Sarip sudah di bawa ke RSUD Muara Teweh untuk menjalani perawatan.

“Saya duga saat itu Sarip melihat kekasihnya bersama lelaki lain, hingga membuatnya jadi prustasi dan berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan,” ujar Herman.(AS)