Diberi 33 Catatan Kinerja, SJA Marah Besar pada SKPD yang Tidak Optimal

TEWENEWS, Kotabaru – Catatan Kinerja yang tertuang dalam Pandangan Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kotabaru tentang LKPJ Bupati 2018 sepertinya akan berbuntut panjang. Terlihat memang, setelah Rapat Paripurna selesai Jumat, (2/8), Sayed Jakfar Alydrus (SJA), terlihat buru-buru meninggalkan Kantor DPRD dan Kembali Ks kantornya.

Menurut beberapa sumber yang namanya enggan disebutkan, SJA marah besar terhadap SKPD yang kinerjanya tak optimal dan mendapatkan catatan buruk dari DPRD. ” marah sekali, beliau langsung memberikan teguran keras pada SKPD yang kinerjanya disorot Dewan”, jelas salah satu sumber.

Pada Rapat Paripurna lalu, Fraksi-Fraksi di DPRD memang memberikan 33 catatan kinerja Pemkab yang setiap catatan memberikan penekanan agar pada tahun 2019 ini kinerjanya dapat ditingkatkan.

Catatan kritis yang sempat disorot diantaranya, Lelang Proyek dimasa Injury Time dibawah Dinas Pekerjaan Umum dan Meningkatnya Pendapatan di Dinas Kesehatan namun terjadi keterlambatan pembayaran Gaji. Bahkan salah satu catatan, Butir Nomor (6) memohon agar tata kelola Keuangan sesuai dengan norma hukum yang berlaku. (ADP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: