Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan, Polsek Ketapang Bagikan Bantuan Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19.

oleh -4 views

TeweNews – Kotim (06/05/2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bagikan bantuan sembako dan susu balita dari Kapolres Kotim dan Kapolsek Ketapang untuk warga yang terdampak covid-19 di Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Bantuan sembako dan susu balita ini diberikan kepada keluarga Bapak Burhanuddin Adehan yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan BRIPTU Fitri Febbyanti, di dampingi oleh Ketua PPKM Kelurahan Sawahan dan Tim Nakes Puskesmas Ketapang 1.

BRIPTU Fitri Febbyanti selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan mengatakan bahwa bantuan sembako dan susu balita ini dapat meringankan keluarga/warga yang terdampak Covid-19 yang mengalami kesulitan pangan. Serta tidak lupa untuk menghimbau kepada warga terdampak covid-19 yang isolasi mandiri dirumah agar tidak keluar rumah tetap dirumah saja, tidak melakukan kegiatan diluar rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K , M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa bantuan ini dapat meringankan/membantu keluarga/warga yang terdampak covid-19 sehingga menghindari adanya warga terdampak covid-19 yang isolasi mandiri berkeliaran diluar rumah dan berkegiatan diluar rumah. (Ind_Ktpg)