Diduga Ada Masalah, Pemuda Barsel Gantung Diri Dipohon Langsat Belakang Rumah Pacarnya

oleh -458 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Warga Desa Lampeong kecamatan Pematang Karau kabupaten Barito Timur provinsi Kalimantan Tengah, geger karena adanya mayat seorang pemuda yang tergantung dipohon langsat, Sabtu (01/08/2020).

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Sosilo Herlambang SIK melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Rochman Hakim menjelaskan, saat pihaknya ke TKP di desa Lampeong, pemuda tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tergantung di pohon langsat.

Baca Juga :   Manfaatkan Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Bartim Lakukan Anjangsana Ke Kaum Dhuafa

“Benar ada pemuda tergantung dengan seutas tali, seperti yang dilaporkan warga”, ucap Kapolsek.

Dilanjutkannya, sekira pukul 08.15 Wib SPKT Polsek Pematang Karau menerima informasi warga, tentang sesosok mayat gantung diri didesa Lampeong Kecamatan Pematang Karau.

Baca Juga :   Tergiur Kemolekan Penumpangnya yang Masih Pelajar, Oknum Ojek Online di Tangkap Polisi

Setelah mendapat informasi tersebut, personel Polsek pematang karau langsung mendatangi TKP yang berada di desa Lampeong RT 2 dan menemukan korban kondisi korban dalam keadaan tergantung di pohon langsat, dibelakang rumah sdr. Harno.

Baca Juga :   Zulham Resmikan Mesjid Al - Harist dan Lapangan Voli di Mapolres Bartim

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Pematang Karau selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum,”terangnya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan identitas korban dan menurut keterangan warga, korban bukan warga Lampeong.