Diduga Dari Hasil Hubungan Gelap, Melahirkan di Kamar Mandi & Disimpan di Jok sp Motor Oleh Orang Tuanya

oleh -579 views

TEWENEWS,Kampar – Sepasang kekasih ini diduga melakukan hubungan gelap yang bukan suami-istri dan melahirkan seorang bayi laki-laki di kamar mandi di saat orang tuanya tidak ada dirumah.

Seorang ibu muda belasan tahun ini panik setelah anaknya dilahirkan di kamar mandi ibu muda ini sempat memotong tali pusar bayinya sendiri dan sempat menguburkan ari-ari bayinya terlebih dahulu dan ibu muda ini langsung bayi nya di masukan ke dalam Jok sp motor Beat.

Pasangan Gelap ini di lakukan oleh seorang wanita bernama Rani berasal Dari dusun Teratak Desa Sipungguk kecamatan Salo kabupaten Kampar Dan di duga Berhubungan Gelap dengan Seorang laki-laki bernama Randy umur lebih kurang 20 tahun laki-laki Tersebut Berasal dari Dusun Sukun lmbo kampuong Desa Ganting Damai kecamatan Salo kabupaten kampar, Selasa (08/6/2021).

Baca Juga :   Kapolri Pastikan Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Teknologi Informasi Komunikasi

Ketika ibu muda atas nama Rany ini memasukan bayi nya kedalam Jok sp.motor Honda Beat yang di kendrainya menuju Desa Ganting Damai mengantar bayi tersebut kerumah Laki-laki Bernama Randy belum menjadi suami istri untuk meminta pertanggung jawaban dalam perjalanan lebih kurang 4.Km.

Sesampai di Rumah Randy seorang ibu muda ini bernama Rani langsung memasukan sp motor Honda Beat tersebut ke dalam rumah Randy Kebetulan Randy bangun Tidur dan Rani Berkata Tolong keluarkan anak kita dari dalam Jok sp.motor,Randy Terkejut-kaget dan panik,,Tiba-tiba Rani pingsan saat itu juga.

Baca Juga :   Cegah Kerusakan Lingkungan, Polsek Kapuas Timur Sosialisasikan Stop Illegal Mining

Berita yang dirangkum oleh awak media dan informasi yang di dapatkan oleh wartawan Tewenews.com di lingkungan masyarakat Desa Ganting Damai yang di Gegerkan oleh Randy & Rany yang belum menikah dan bukan pasangan suami yang hanya pasangan Gelap Randy, dari Ganting Damai & Rany dari Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten kampar.

Awak Media mencoba konfirmasi dengan Tim Medis Klinik Rumah Bersalin,Dusun Muara Desa Sipungguk Bidan yang namanya tidak mau di publikasikan menyampaikan kepada awak media membenarkan kejadian tersebut terjadi pada hari selasa tanggal 08/06/2021 yang di panggil oleh keluarga Randy dirumahnya untuk melihat dan memeriksa kesehatan bayi dan ibunya.

Menurutnya selaku tim medis kalau terlambat ditangani pihak medis bayi tersebut bisa meninggal dunia pertama tidak ada oksigen dalam Jok sp motor.

Baca Juga :   Tekan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Rungan Begikan Masker

“Kedua Tali pusar yang di potong sendiri dalam perjalanan mengeluarkan dara, Alhamdulillah saat itu bayi nya Sehat dan timbangan Berat badan 1,9 Kg”, ungkap Bidan selaku tim medis.

(Khairunan Domo)