Diduga Depresi Seorang Warga Desa Wonorejo Trisulo, Gantung Diri di Pohon Sirsak

251

TEWENEWS, Kediri – Warga di Desa Dusun Pulerejo Desa Wonorejo Trisulo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Minggu pagi (18/11/2018) mendadak gempar.Pasalnya, Poniran (60) warga setempat ditemukan gantung diri di pohon sirsat didepan rumahnya sendiri. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga langsung melapor ke Polsek Plosoklaten.

Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar mengungkapkan, awal mula peristiwa tersebut pertama kali oleh Juminten (55), yang merupakan istri korban.

“Pada saat itu saksi hendak keluar rumah untuk berangkat bekerja. Tetapi, pada saat membuka pintu ia melihat sang suami sudah kondisi meninggal dunia menggantung di pohon sirsak yang terletak di depan rumahnya itu menggunakan seutas tali tampar warna biru ukuran 2 meter,” ungkapnya

Baca Juga :   Dibakar Api Cemburu, Sang Pacar Nekat Ingin Akhiri Hidup

Masih lanjut Bripka Mayanto Fajar, mengetahui sang suami meninggal dunia dengan cara gantung diri, Juminten langsung berteriak histeris dan meminta bantuan warga sekitar.

“Kami langsung datang ke tempat kejadian perkara bersama tim identifikasi Mapolres Kediri dan dokter Puskesmas setempat untuk melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban,”kata Bripka Mayanto Fajar.

Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas akibat penganiayaan atau mengarah kriminalitas. Sementara itu dari keterangan para saksi, korban mempunyai penyakit darah tinggi dan strok ringan yang tidak kunjung sembuh.

“Dugaan kami korban depresi. Karena korban mempunyai penyakit yang tidak kunjung sembuh hingga akhirnya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” pungkasnya.(Anang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here