Diduga Kena Serangan Jantung, Warga Ponorogo Meninggal di Persawahan

oleh -82 views

TEWENEWS, Ponorogo – Di duga karena sakit jantung, seorang warga ponorogo meninggal dunia di area persawahan. Korban meninggal dunia di area persawahan di Dukuh Krajan Desa Nampan Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo

Melalui Kasubaghumas Polres Ponorogo, Ipda Satryo mengungkapkan “Pada saat saksi MAM (19) sedang mencari air di sungai untuk menyemprot tanaman padi, (saksi) melihat korban M (75) tertidur posisi terlentang di jalan di area persawahan ikut Dukuh Krajan, Desa Nampan, Kecamatan Sukorejo,” katanya.

Selanjutnya saksi mendekat dan melihat korban M(75) dalam keadaan lemas namun tidak sadarkan diri, kemudian (saksi) memanggil warga lainya yang ada di sekitaran sawah tersebut untuk minta pertolongan , namun tidak lama kemudian korban M (75) meninggal dunia.

Ipda Satryo menjelaskan “Kejadian ini terjadi di area persawahan ikut Dukuh Krajan Rt 01 Rw 01 Desa Nampan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo” jelasnya.

Ipda Satryo menambahkan “Tidak di temukan tanda tanda kekerasan/aniaya pada diri korban M (75), Korban M (75) meninggal dunia di duga karena sakit jantung karena semasa hidupnya mempunyai riwayat sakit jantung dan saat ini korban M(75) juga masih dalam tahap pengobatan rawat jalan dari Rumah Sakit Muslimat Ponorogo” pungkasnya.(AF)