Diduga Mau Mencuri Kotak Amal di Musala , IM Bonyok Dihajar Warga

TEWENEWS, Banjarbaru – Wajah IM (25) Warga Teluk Dalam Banjarmasin babak belur karena dihakimi masa di kawasan Jalan Pembataan, Kota Banjarbaru. Dia diduga akan melakukan pencurian kotak amal di Musala yang ada di kawasan ini.

Meski belum terbukti melakukan aksi pencurian kotak amal, warga yang melihat terduga yang berada dekat dengan kotak amal langsung melakukan pemukulan hingga IM mengalami babak belur.

Selanjutnya, terduga dibawa ke Polsek Banjarbaru Barat untuk menjalani pemeriksaan. Meski sudah dibawa ke Polsek Banjarbaru Barat, IM bersikeras tidak mencuri kotak amal seperti yang dituduhkan oleh para warga.

Baca Juga :   Dua Capres Batal Hadir, Jemaah Haul Guru Sekumpul Tetap Membludak

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob kepada wartawan membenarkan dengan peristiwa ini. “Saat ini, IM kita amankan di Polsek. Namun kasusnya masih belum bisa lidik karena belum cukup bukti,” katanya.

Dijelaskanya bahwa pemuda yang diduga mencuri kotak amal belum melakukannya dan masih belum terbukti dia mengambil kotak amalnya. “Terduga masih belum mengambil kotak amal sehingga kasusnya belum bisa di proses,” katanya.

Statusnya masih percobaan pencurian karena tidak terbukti mengambil isi dari kotak amal itu.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: