Dies Natalis STIESIA Ke-48, Berbagai Acara dan Kegiatan Dilaksanakan

oleh -83 views

TEWENEWS, Surabaya – Dalam rangka memperingati Dies Natalis STIESIA ke-48 , berbagai rangkaian acara serta kegiatan dilaksanakan . Salah satu rangkaian perayaan Dies Natalis STIESIA ke-48 yaitu Lomba Keterampilan Baris-Berbaris ( LKBB ) antar siswa SMA . Puluhan peserta dari sejumlah wilayah di Jawa Timur antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam perlombaan tersebut memperebutkan piala bergilir Gubernur AAL Tropy serta uang pembinaan belasan juta rupiah. Kegiatan tersebut , dilaksakan sejak pagi di Halaman Parkir Kampus STIESIA . Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh ketua STIESIA , Dr.Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. ( 08/03)

Baca Juga :   Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk Selalu Siap Siaga

Dalam sambutannya , Ketua STIESIA menyampaikan apresiasisi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut dan hadir mensukseskan perlombaan LKBB . Dia berharap dengan adanya kegiatan ini , dapat mencetak SDM unggul melalui kinerja inovasi iptek berbasis link & match. SDM unggul artibya kemampuan perguruan tinggi untuk mencetak SDM yang memiliki keunggulan bersaing dan menawarkan nilai yang lebih atas kinerjanya. Sedangkan , Iptek dan inovasi adalah ujung tombak kemandirian dan daya saing bangsa untuk mendorong kreatifitas dan Inovasi dalam rangka peningkatan yang sama.

Baca Juga :   Siapa yang Cocok Mengantikan Walikota Surabaya, Ini Nama Yang di Gadang-Gadang

Di kesempatan yang sama , Dr.Triyonowati, M.Si Selaku Ketua panitia mengatakan ” sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Dies Natalis STIESIA Ke-45 , kami mengadakan lomba LKBB antar siswa SMA yang tujuannya memupuk rasa nasionalisme di kalangan pelajar , meningkatkan prestasi dan kemampuan PBB , serta persatuan dan kesatuan antar pelajar ” ujarnya

Baca Juga :   Bangun Kesadaran Masyarakat Pemdes Cot Gapu Bireuen Gelar Sosialisasi Vaksin COVID-19

Dia menambahkan ” peserta yang mengikuti perlombaan akan mendapat sertifikat serta bagi para pemenang akan mendapat piagam penghargaan serta uang pembinaan ” Pungkasnya ( Fauzi )