Dinas Kominfo Kapuas Ingin Jalin Kemitraan Yang Lebih Baik dengan Media

oleh -5 views

TEWENEWS,Kuala Kapuas – Setelah baru ini resmi dilantik dan menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan informasi(Kominfo) Kabupaten Kapuas, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, MAP, M. Kes ,dalam sebuah perbincangan dengan Tewenews.com diruang kerjanya Rabu(25/9/2019) memaparkan program dinas yang dipimpinnya.

Walaupun mengaku agak asing dengan tugas barunya, mantan Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Kapuas ini mengaku optimis dan akan bekerja maksimal. Untuk itu Diapun juga punya beberapa program.

Baca Juga :   Pastikan Aman, Kapolsek Gunung Timang Turunkan Kekuatan Penuh Saat Pemilihan Anggota BPD

“Kedepan kita akan mencoba menghantarkan dinas Kominfo ini menjadi sebuah organisasi perangkat daerah yang betul betul berkontribusi besar terhadap masyarakat kabupaten Kapuas.” Kata H Junaidi.

Baca Juga :   Dana Pusat di Fokuskan Benahi Fasilitas Obyek Wisata

Dinas Kominfo juga menurutnya menjadi corong bagi pemerintah daerah dalam rangka menyampaikan informasi yang positif,informasi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh bupati dan wakil bupati Kapuas.

Pihaknya berharap bisa menjalin kemitraan yang lebih baik pada seluruh media baik itu media online,cetak maupun elektronik agar bersama sama memberikan informasi yang positif,memberikan pendidikan pada masyarakat dan menyampaikan program pembangunan yang dilaksanakan bupati dan wakil bupati.