Dinas Kominfo Kapuas Ingin Jalin Kemitraan Yang Lebih Baik dengan Media

TEWENEWS,Kuala Kapuas – Setelah baru ini resmi dilantik dan menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan informasi(Kominfo) Kabupaten Kapuas, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, MAP, M. Kes ,dalam sebuah perbincangan dengan Tewenews.com diruang kerjanya Rabu(25/9/2019) memaparkan program dinas yang dipimpinnya.

Walaupun mengaku agak asing dengan tugas barunya, mantan Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Kapuas ini mengaku optimis dan akan bekerja maksimal. Untuk itu Diapun juga punya beberapa program.

“Kedepan kita akan mencoba menghantarkan dinas Kominfo ini menjadi sebuah organisasi perangkat daerah yang betul betul berkontribusi besar terhadap masyarakat kabupaten Kapuas.” Kata H Junaidi.

Dinas Kominfo juga menurutnya menjadi corong bagi pemerintah daerah dalam rangka menyampaikan informasi yang positif,informasi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh bupati dan wakil bupati Kapuas.

Pihaknya berharap bisa menjalin kemitraan yang lebih baik pada seluruh media baik itu media online,cetak maupun elektronik agar bersama sama memberikan informasi yang positif,memberikan pendidikan pada masyarakat dan menyampaikan program pembangunan yang dilaksanakan bupati dan wakil bupati.

Baca Juga :   Pemkab Barut "Bungkam" Wartawan dengan Kontrak Berita

Kominfo juga insya Allah akan kembali merancang tentang smart city ,kota yang cerdas, Jelas H Junaidi sembari menambahkan bahwa hal itu diawali dengan mensinergikan jaringan sehingga sistem pemerintahan berbasis ekektronik itu bisa dilaksanakan.

“Kalau SPBE itu bisa dilaksanakan maka semua informasi,semua sistem pelayanan pemerintah akan melalui elektronik. Mudah-mudahan semua bisa terlaksana mohon doanya,mohon dukungannya dan mohon partisipasi segenap media dan masyarakat,” harap H. Junaidi.

Program lainnya kata Kepala Dinas Kominfo Kapuas ini adalah pihaknya akan mencoba mensinergikan dengan desa,dengan kecamatan agar internet ini bisa masuk desa,bisa masuk kecamatan sehingga tidak ada lagi desa yang tidak ada jaringan dan semoga ini bisa terwujud. (Sofyan /Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: