Dinas PU PR Bagikan 600 Kupon Daging Sapi

oleh -18 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Barito Utara (Barut) melaksanakan pembagian daging sapi kurban pada hari ke 2 (dua)  Idul Adha 1439 Hijriah 2018 M, sebanyak 600 kupon kepada para petugas kebersihan yang ada di wilayah setempat ,Kamis(23/8).

Kepala Dinas PU PR Barut H Feri Kusmiadi mengatakan, bawa sapi kurban yang disembelih pada tahun ini sebanyak 3 ekor,” Ini sama seperti tahun sebelumnya kita juga menyembelih sebanyak 3 ekor sapi yang dibagikan kepada para petugas kebersihan yang ada di Dinas PUPR dan pegawai setempat,” ujar Fery, saat dikonfirmadi di sela sela kegiatan.

Baca Juga :   Pemerintah Adakan Acara Pencanangan Kampanye Imunisasi Measles Rubella

Ditambahkanya, bahwa kegiatan pemotongan sapi qurban di Dinas PUPR memang rutin dilaksanakan dalam rangka mempetingati hari raya Qurban, yang mana tahun ini jatuh pada1439 H/2018 M.

Baca Juga :   Hasil Rancangan Musrenbang RPJMD Barut 2018-2023 akan disampaikan ke DPRD

“Dan syukur alhamdulillah dengan adanya qurban yang di selengarakan tiap tahun ini ,khususnya para petugas kebersihan yang ada di wilayah ini  juga dapat merasakan daging qurban pada setiap hari raya Idul Adha ” ucap Kadis.

Disampaikanya, bahwa dari 600 kupon yang akan dibagikan nantinya kurang lebih  500 kupon akan dibagikan kepada petugas kebersihan, sementara sisanya akan dibagikan kepada para pegawai di Dinas PUPR setempat.

Baca Juga :   Nyaris Selesai PBB Dialokasikan Lagi 3 Miliar

Sementara,  seorang warga bernama Ewe mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan Dinas PUPR yang setiap tahun selalu menyelengarakan penyemblihan sapi Qurban.

“Kita bersyukur kepada Dinas PUPR, sebab kita khususnya petugas kebersihan yang ada di wilayah ini, juga dapat merasakan pembagian daging qurban, terutama pada moment hari raya seperti sekarang ini,”ujar lelaki yang juga bekerja sebagai petugas kebersihan tersebut.(As)