Direktur PDAM : Ada Keluhan untuk Pelayanan Kami Hubungi Saya Langsung

oleh -319 views

TEWENEWS, Muara Teweh – PDAM Tirta Dharma Muara Teweh, Kalimantan Tengah, terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pelangannya. Hal itu dibuktikan dengan menyediakan Hotline yang dapat dihubungi langsung baik via telepon atau pun pesan singkat. Untuk gangguan pelayanan  dapat menghubungi nomor  0812 – 2509 – 5905.

“Jika ada masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai PDAM tidak perlu susah payah, cukup menghubungi nomor  yang sudah disediakan ini. insyallah akan ada jawabannya,” kata  Direktur PDAM Agus Surjanto, Kepada tewenews, Rabu (19/9/2018)

Baca Juga :   HUT Polwan Ke-72, Polres Barut Berbagi Sayur dan Ikan Kepada Warga

Dia menambahkan terkait keluhan pelanggan yang di sampaikan oleh masyarakat melalui laman komentar di facebook, dinyatakan Agus bahwa hingga saat ini pihaknya tidak ada menerima pengaduan, kalau ada pengaduan ke kami pasti segera akan kami tindak lanjuti.

Baca Juga :   Hotel JNB Diduga Curi Air Milik PDAM Muara Teweh

“Silahkan langsung SMS ke nomor saya, apabila ada keluhan untuk pelayanan PDAM,  pasti akan kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Dijelaskannya selama ini pihaknya berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena kebutuhan air bersih adalah salah satu kebutuhan yang sangat mendasar.

Baca Juga :   Direktur PDAM, Agus Surjanto : Bila Mencuri Air PDAM Akan Diproses Hukum

“Saya memahami apabila pasokan air terganggu pasti akan mengakibatkan keluhan dari para pelanggan, tapi kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik,”pungkasnya.(Tim)