Direktur PDAM Barut Lantik Kabag Teknik dan Kepala IKK Lemo serta Trahean

oleh -213 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Direktur utama PDAM Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Ir. Agus Surjanto melantik Kepala Bagian Teknik PDAM Barut dan Kepala Unit IKK Lemo serta Kepala Unit IKK Trahean di aula kantor PDAM setempat, Senin (3/9/2018).

Jabatan Kabag Teknik yang sempat kosong selama setahun belakangan, mulai hari ini resmi diisi oleh Rosmanjaya Anor, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja PDAM Barut dan mendongkrak pelayanan terhadap masyarakat.
Sedangkan untuk kepala IKK lemo diduduki oleh Ramang, dan Kepala IKK Trahean di jabat Larno

Baca Juga :   Wabub Serahkan Dokumen Raperda RPJMD Tahun 2018-2023 Pada Rapat Paripurna I DPRD Barut

Menurut Agus Surjanto,upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam distribusi air bersih terus digelorakan PDAM Barito Utara. Perusahaan air minum milik Pemkab Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah ini membentuk jaringan hingga ke kecamatan, demi menjangkau layanan merata.

Ia berharap pelantikan Kepala Unit Ibukota Kecamatan (IKK) Lemo dan Trahean, maka pelayanan tak hanya terpusat di wilayah perkotaan tapi juga merata di kecamatan bisa terjaga dengan baik.

Baca Juga :   Kunjungan Kerja di Barut,Gubernur Langsung Sidak ke Lokasi ini

“Makanya, ada proses pergeseran untuk profesionalisme kinerja dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah kecamatan. Saya berharap agar kerja keras segenap karyawan dan pimpinan bisa mencapai target sesuai harapan,” ungkap Direktur PDAM ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Pengawas PDAM Barito Utara, Jufriansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia berharap agar usai dilantiknya kepala unit kecamatan dan kepala teknik, maka target peningkatan di tahun 2019 bisa dicapai.

Baca Juga :   Pjs.Bupati Barut,lantik PAW Anggota BPD Desa Panaen dan BPD Desa Kandui

“Kebutuhan air bersih, bukan hanya milik warga perkotaan tapi harus mencapai hingga pelosok desa. Kami terus memberi masukan dan dorongan agar PDAM Barito Utara bisa bekerja lebih baik lagi, terutama dalam pelayanan publik,” kata Jufriansyah.

Jufriansyah yang juga menjabat sebagai Asisten II Sekdakab Barito Utara ini juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang ikut serta melakukan tugas pengawasan terhadap kinerja PDAM Barut, sehingga jika ada hal-hal yang kurang dapat segera diperbaiki.(Ap)