Disaat Istirahat Babinsa Koramil 01/Tenggarong Komsos Dengan Petani di Ladang

oleh -51 views

TEWENEWS, Tenggarong – Anggota Koramil 01/Tenggarong Kodim 0906/Tgr melaksanakan Komsos dengan Petani di Kel. Loa Ipuh Darat, Informasi sekecil apapun harus di tampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD, khususnya Aparat Teritorial Babonsa Kel. Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin (9/03/2020).

Kegiatan Komsos ini sering dilakukan oleh para Babinsa dan dalam kegitan tersebut Sertu Budiono berkomunikasi Sosial dengan Perangkat Desa Sering dalam kegiatan itu berbincang bincang dengan para Petani dan ikut membantu dalam pengolahan lahan yang akan di tanamin jagung itu dan di harapkan Apabila ada suatau permasalahan di pertanian agar cepat melapor ke Poktan dan Babinsanya supaya cepat teratasi.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Tenggarong Sertu Budiono sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Danramil 01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 01/Tenggarong akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.(Priyanto)