Disambut dengan Upacara Adat Potong Hompong, Inilah Sosok Dandim 1013/MTW yang Baru

oleh -59 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Kedatangan Dandim 1013 Muara Teweh yang baru Letkol Infanteri Yusan Riawan S,IP ke Markas Komando Distrik Militer jalan Ahmad Yani Muara Teweh, disambut dengan upacara adat Potong Hompong, Rabu (20/2/2019).

Mantan Pabandya Binkar Kodam XII/Tanjungpura ini menggantikan posisi Dandim lama Letkol Arh Abraham Kalelo S,Sos. yang mendapat promosi menduduki jabatan sebagai Wa As Intel Kodam XII/Tanjungpura yang berkedudukan di Pontianak Kalimantan Barat.

Baca Juga :   Ini Himbauan Kapolsek Teweh Timur Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

Menurutnya, pastinya kami ini dibawah komando Kodam, kemudian turun lagi diwilayah Kalteng dibawah Korem 102,secara otomatis saya melanjutkan kebijakan pimpinan, seperti kemarin saat sertijab Dandrem disampaikan beliau punya motto kebersamaan dalam kekeluargaan. Jadi kami bekerja sesuai motto tersebut dan tetap semangat, sebagai mana motto di Barito Utara ini “Pantang Pulang Sebelum Berhasil” (Iya Mulik Bengkang Turan,red).

Baca Juga :   Lindungi Pekerja Migran Indonesia, Kasdim 0703/Cilacap Ikuti Rakor Kerjasama Keimigrasian

“Jadi tugas saya pastinya membantu pemerintah daerah bersama-sama dengan stake holder lainnya guna mendukung pembangunan di daerah ini,”tegas Yusan Riawan kepada wartawan.

Baca Juga :   Peltu Kusna Hadiri Sosialisasi Peraturan Bupati Cilacap Tentang Program STBM

Apalagi dalam waktu dekat ini kita menjelang Pilpres, mari kita sama-sama menjaga keamanan sehingga tercipta situasi kondusif, dengan meningkatkan soliditas dan bersinergi, ungkap lulusan Akademi Militer angkatan 99 ini.(TWN2)