Ditangkap Sat Narkoba Polres Barut, Zulkifli Alias Ijul Masih Tersenyum

TEWENEWS, Muara Teweh – Digempur habis oleh Sat Resnarkoba Polres Barito Utara, Polda Kalimantan tengah, tidak ada celah dan ruang bagi bandar maupun pengedar serta pemakainya, kali ini Sat Resnarkoba Polres Barut menangkap seorang pria menjual narkoba jenis sabu – sabu di wilayah hukumnya.

Pelaku yang diamankan pukul 03.00 WIB hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, itu bernama Zulkifli alias Ijul (40) Alamat Jalan Angah gang Putri malu Rt 28 Kelurahan Melayu kecamatan Teweh Tengah, ia masih bisa tersenyum sumringah, padahal hukuman penjara sudah jelas di depan mata.

Keterangan Kasat Narkoba Polres Barut IPTU Adhy Heriyanto mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki kerap melakukan transaksi narkoba jenis sabu yang sangat meresahkan masyarakat.

“Tim  Opsnal Sat Narkoba memperoleh informasi ada warga bernama Zulkifli alias Ijul yang sering menjual narkoba, berdasarkan info tersebut tim langsung melakukan lidik dan pembuntutan,”Kata Kasat.

Baca Juga :   5 orang Budak Sabu Terjaring Operasi Antik Polres Barut

Saat melakukan penyelidikan,  petugas melihat pelaku sedang berada di rumahnya dan  langsung dilakukan penangkapan.

” Pada saat petugas melakukan penggeledahan di kamar tidur rumah terlapor, petugas menemukan satu buah bungkusan plastik klip besar warna bening yang di dalamnya berisi dua paket plastik klip berisi serbuk kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 1,14 gram,” jelas Adhy.

Barang bukti lain yang berhasil di aman kan berupa satu buah timbangan, satu HP merk Samsung type GT-E1272 warna hitam, satu bungkus plastik klip kosong, satu buah peniti, satu buah plastik klip ukuran besar dan satu buah sendok takar.

“ Atas perbuatannya tersangka kita boyong ke Mapolres Barito Utara dan akan di sangkakan dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: