Ditemukan Mayat Perempuan Membusuk Di Area Kebun Sawit PT. SGM

oleh -151 views

TEWENEWS, Barito Timur – Penemuan mayat perempuan yang membusuk di area perkebunan sawit  PT SGM membuat gempar karyawan perkebunan warga Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mendapat laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut, anggota Polsek Dusun Tengah dan Tim Inafis Polres Bartim langsung mendatangi TKP di Blok 4 Divisi 3 perkebunan sawit PT. SGM Desa Dayu dipimpin langsung Kapolsek Dusun Tengah Iptu M. Syafuan Nor.

Baca Juga :   Saling Ejek Berujung Aksi Brutal,Bahrudin Amruk Ditikam Teman

Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh Yuyun Ari Saputra dan karyawan PT. SGM lainnya yang pada saat itu sedang beristrahat setelah mengangkut buah sawit dari blok 4 tidak jauh dari posisi korban ditemukan. Pada saat istrahat Yuyun dan kawan-kawannya mencium bau busuk dan setelah ditelusuri bau busuk tersebut berasal dari mayat seorang perempuan.

Baca Juga :   Awalnya Disuruh Mengawasi Akhirnya Malah Minta Dipuasi

“Identitas mayat perempuan ini belum diketahui karena tidak ditemukan kartu identitas pada korban dan wajah korban sulit dikenali karena sudah membusuk,” kata Iptu Syafuan.

Saat ini mayat tersebut berada di RSUD Tamiang Layang untuk diotopsi agar diketahui penyebab kematian korban. Dari pemeriksaan awal petugas tidak menemukan bekas luka pada tubuh korban.

Baca Juga :   Mengaku Bisa Tarik Uang dari Alam Ghaib, Dua Pria Ini Tipu Korban Hingga Ratusan Juta

“Sudah kita bawa ke RSDU Tamiang Layang. Bagi masyarakat yang ada kehilangan anggota keluargannya dengan ciri ciri perempuan usia diperkirakan 20 – 25 tahun, tinggi badan 160 cm, menggunakan baju warna hitam, celana levis, sendal warna pink dan ada cincin emas di jari tengah. Agar segera melapor ke Polres Bartim dan Polsek Dusun Tengah,” imbau Kapolsek. (Bambang/tim)