Djajang Nurjaman : Barito Akan Bermain All Out Untuk Memenangkan Pertandingan

oleh -12 views

TEWENEWS, Martapura – Laga seru akan terjadi pada Sabtu malam(28/9/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura antara tuan rumah Barito Putera melawan Persebaya Surabaya.

Laga ini menjadi spesial karena lawan yang dihadapi Barito Putera yaitu Persebaya adalah tim yang sempat dilatih oleh Djajang Nurdjaman pada saat putaran pertama lalu namun saat ini melatih Barito Putera. Tentu saja Djanur(sapaan akrabnya-red) mengetahui sedikit banyak tentang kondisi di tim Persebaya.

Baca Juga :   Signings, trades shift balance of power across the NHL

Menghadapi Persebaya Surabaya tak ada pilihan lain bagi Barito Putera yaitu meraih poin maksimal agar mampu mendongkrak posisi dan menjauh dari dasar klasemen. Maka dari itu dalam jumpa pers Jumat sore(27/9/2019) di Stadion Demang Lehman kemaren pelatih Barito Putera Djanur sudah memasang target menang dengan bermain all out.

Baca Juga :   Dikandaskan Kento Momota, Anthony Sinisuka Ginting Gagal Pertahankan Gelar Juara China Open

Memang harus diakui tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya adalah tim yang cukup bagus dan penampilannya makin kompak apalagi dengan amunisi barunya Diogo Campos yang direkrut dari Kalteng Putra pada putaran kedua ini berpengaruh sangat signifikan untuk Persebaya terbukti dengan mampu membantai tuan rumah PSIS Semarang 4:0 dua pekan lalu. Campos bermain spartan dan trengginas dan menjadi penyuplai bola bagi penyerang Persebaya David da Silva maupun Osvaldo Haay.