Djajang Nurjaman : Barito Akan Bermain All Out Untuk Memenangkan Pertandingan

TEWENEWS, Martapura – Laga seru akan terjadi pada Sabtu malam(28/9/2019) dalam lanjutan kompetisi Shopee liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura antara tuan rumah Barito Putera melawan Persebaya Surabaya.

Laga ini menjadi spesial karena lawan yang dihadapi Barito Putera yaitu Persebaya adalah tim yang sempat dilatih oleh Djajang Nurdjaman pada saat putaran pertama lalu namun saat ini melatih Barito Putera. Tentu saja Djanur(sapaan akrabnya-red) mengetahui sedikit banyak tentang kondisi di tim Persebaya.

Menghadapi Persebaya Surabaya tak ada pilihan lain bagi Barito Putera yaitu meraih poin maksimal agar mampu mendongkrak posisi dan menjauh dari dasar klasemen. Maka dari itu dalam jumpa pers Jumat sore(27/9/2019) di Stadion Demang Lehman kemaren pelatih Barito Putera Djanur sudah memasang target menang dengan bermain all out.

Memang harus diakui tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya adalah tim yang cukup bagus dan penampilannya makin kompak apalagi dengan amunisi barunya Diogo Campos yang direkrut dari Kalteng Putra pada putaran kedua ini berpengaruh sangat signifikan untuk Persebaya terbukti dengan mampu membantai tuan rumah PSIS Semarang 4:0 dua pekan lalu. Campos bermain spartan dan trengginas dan menjadi penyuplai bola bagi penyerang Persebaya David da Silva maupun Osvaldo Haay.

Persebaya dengan dua wing backnya Ruben Sanadi dan Oktavianus Fernando juga harus diwaspadai kubu Barito Putera karena kedua pemain ini sering kali lolos membawa bola lewat sayap dengan memberikan umpan crossing maupun umpan tarik di pertahanan lawan.

Baca Juga :   Hadapi Tuan Rumah Perseru Badak Lampung, Barito Putera Minimal Bisa Meraih Satu Point

Beruntung pada pertandingan ini penyerang lincah Persebaya Osvaldo Haay tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning, namun penggantinya diperkirakan Irfan Jaya juga tidak kalah gesitnya dan sangat berbahaya.

Para Bonek julukan suporter Persebaya nampaknya juga akan cukup banyak hadir di Demang Lehman hal itu terlihat dari rombongan Bonek yang sudah tiba melalui kapal laut di Banjarmasin maupun yang menggunakan pesawat terbang. Dipastikan ribuan Bonek mendukung langsung tim kebanggaan mereka di stadion Demang Lehman Martapura.

Walaupun Persebaya permainannya makin bagus dan didukung banyak bonek namun pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman bertekad mengerahkan seluruh kemampuannya bersama skuad Laskar Antasari agar bisa memenangkan pertandingan di Demang Lehman.

“Yang pasti posisi kami tidak bagus berada di zona degradasi, sehingga di setiap pertandingan kami memerlukan kemenangan termasuk pertandingan besok,” ungkap Djanur.

Menurut Djanur dia tidak ingin melihat apakah itu klub mantan atau pun tidak, karena di 3 pertandingan lalu 2 kali kalah termasuk yang terakhir, ini situasi tidak bagus, kami akan bertekad tidak akan kalah lagi besok kalau bisa meraih 3 poin, yang pasti Barito Putera besok akan bermain All Out.(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: