Donasi Untuk Balita Gabriel Al Farel Yang di Diagnosa Gangguan Paru

TEWENEWS, Waykanan – Donasi untuk Gabriel Al Farel balita berusia 36 hari di Diagnosa Gangguan paru paru putra dari pasangan Ali guntari dan ibu Nia novelia yang berdomisili di Kampung Mesir Ilir Rt:001 rw:001 Kecamatan Bahuga Kabupaten Waykanan Propinsi Lampung.

Gabriel Al Farel yang sedang menjalani perawatan di Rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung sejak Minggu 22 September 2019 berkisaran jam 00.45 WIB dini hari yang langsung mendapat penanganan terbaik.

Sebelum nya Gabriel Al Farel sempat dirawat di Rumah sakit charitas Gumawang OKU propinsi Sumatra selatan yg akhir nya drujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam, Waykanan serta dirawat dengan baik namun harus dirujuK kembali ke Rumah sakit Abdul Muluk bandar Lampung karna kondisi pasien yang tidak memungkinkan di rawat di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Waykanan.

Baca Juga :   Polres Waykanan Amankan Tiga Pelaku Pencuri Rel Kereta Api

Bantuan donasi para dermawan sangat dibutuh kan demi meringan beban keluarga pasien Gabriel Al Ferel, Donasi dermawan dapat disalurkan Langsung ke Rekening keluarga di Bank Mandiri Ali Guntari (Ayah pasien) 112.00.1447544.1 (Deta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: