Donor Darah Arwana Peduli Bersama Korem 052/Wijayakrama

oleh -15 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka kepedulian terhadap sesama dan sekaligus membantu pemenuhan stok darah PMI di bulan Ramadhan, Korem 052/Wijayakrama bersama PT. Arwana Citramulia Tbk menggelar giat Gebyar Donor Darah bertajuk, “Donor Darah Arwana Peduli Bersama Korem 052/Wkr”, bertempat di Kantor PT. Arwana Citramulia Tbk, Sentra Niaga Puri Indah Blok T2 No. 24, RT.1/RW.2, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (13/3/2023).

Paur Penrem 052/Wijayakrama Letda Inf Warsena kepada awak media menjelaskan, “Hari ini Korem 052/Wijayakrama bersama PT. Arwana Citramulia Tbk menyelenggarakan giat bakti sosial ‘Donor darah Arwana Peduli Bersama Korem 052/Wkr’ yang bertujuan untuk membantu sesama serta membantu ketersediaan stok darah terutama di bulan Ramadhan”.

“Adapun pihak yang mengikuti donor darah pada hari ini antara lain karyawan PT. Arwana Citramulia Tbk, Security Puri Kembangan, personil TNI dari Korem 052/Wkr, Kodim 0503/Jakarta Barat dan Yonkav 9/SDK. Total kurang lebih 100 orang yang ikut menyumbangkan darahnya”, urainya.

“Kami tentunya berharap, dengan adanya giat donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan berbagai golongan darah, dan tentunya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Dan semua hasil donor darah ini diserahkan kepada Unit Tranfusi Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta”, tandas Paur Penrem 052/Wkr.

Giat Donor Darah Arwana Peduli Bersama Korem 052/Wkr bertempat di Kantor PT. Arwana Citramulia Tbk berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

(M.Solichin)