DPD KNPI Bartim Akan Bersinergi Dengan Semua Elemen Untuk Membangun Daerah

oleh -66 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), periode 2020 – 2023 akan bersinergi dengan semua elemen untuk membangun Bartim.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD KNPI Bartim terpilih pada Musda VI, Adi Mula Nakalelo A. Garu “Kedepan KNPI Bartim akan bersinergi dengan semua elemen untuk membangun daerah”, ucapnya usai terpilih secara aklamasi pada Musda DPD KNPI Bartim, di gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga :   Sebentar Lagi Polres Bartim Punya Lapangan Tembak

Adi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya menjadi Ketua DPD KNPI Bartim.

Baca Juga :   Danrem 071/Wijayakusuma Lounching Mobil Ambulance Bantuan Pertamina Cilacap

“Saya termotivasi menjadi Ketua DPD KNPI Bartim untuk mencoba menggerakkan pemuda pemudi agar menjadi pemuda yang kreatif, progresif untuk kemajuan Bartim” lanjut Adi.

Baca Juga :   Lomba VG Secara Virtual, Disdik Kapuas Raih Juara Satu dan Tiga

Adi juga menjelaskan visi KNPI Bartim kedepan, Mempertegas peran pemuda sebagai agen pembaharu berdasar intelektualitas moral keagamaan, mandiri dan berdaya saing guna mendorong terwujudnya DPD KNPI Kabupaten Barito Timur terdepan dalam kancah persaingan global.