DPRD Bartim Dukung Program Dinas Ketahanan Pangan

oleh -17 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, sambut baik dan mengapresiasi kinerja Dinas Ketahanan Pangan dalam programnya tingkatkan kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi II Adolina Sendol S. Pd, Kami dari DPRD khususnya saya selaku ketua komisi II yang membidangi ekonomi dan keuangan dan ketahanan pangan, menyambut baik program kerja dari ketahanan pangan masalah ketahanan pangan di Bartim, ucap Ketua Nasdem Bartim kepada wartawan usai kegiatan pembukaan Rapat Koordinasi Ketua Dewan Ketahanan Pangan Bartim di Aula Dinas Pertanian dan Peternakan pada Selasa (15/10/2019).

Dilanjutkan Adolina, bahwa setiap kegiatan program kerja Ketahanan Pangan pasti di lapangan menemui berbagai kendala, maka rapat koordinasi tersebut dapat di temukan solusi yang lebih baik untuk meningkatkan program kedepannya.

Dengan adanya rapat koordinasi ini akan dihasilkan solusi yang terbaik, supaya ada peningkatan untuk Bartum dari Ketahanan Pangan, baik bidang pertanian, peternakan, perikanan maupun Penyuluh Pertanian.

Sebagai wakil rakyat, tentunya kami menyambut baik program ini, dan mensupport untuk kedepannya dengan baik karena keterbukaan ini, sehingga bermanfaat juga kepada kesejahteraan masyarakat, khususnya di Bartim pungkasnya (Ahmad F)