DPRD Bartim, Menggelar Rapat Paripurna Istimewa V Masa Persidangan II Tahun 2018

oleh -18 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, menggelar rapat paripurna istimewa V masa persidangan II tahun 2018 dengan agenda serah terima jabatan (sertijab) Bupati Bartim, penyampaian laporan tugas Pj Bupati Bartim dan penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018-2023 di Aula rapat DPRD Bartim, Rabu (26/9/2018).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Barito Timur Broelalano didampingi Wakil Ketua I Arianto S Muler, dan Wakil Ketua II Raran.

Baca Juga :   Warga Trans Sei Rahayu Km 38 Tuntut Sertifikat Lahan Segera di Proses Saat RDP Dengan DPRD Barut

Selain dihadiri pihak DPRD Bartim, Hadir pula Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, mantan Pj Bupati Bartim I Ketut Widhei Wirawan, forkopimda, pimpinan partai politik, dan undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut, Broelalano mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ampera AY Mebas dan Habib Said Abdul Saleh sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bartim periode 2018-2023.

Baca Juga :   Sidang Paripurna III Bupati Menjawab Pertanyaan Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD

“Kami pimpinan dan anggota DPRD Bartim serta mewakili seluruh elemen masyarakat mengucapkan selamat dan sukses. Selamat bekerja untuk Kabupaten Bartim, semoga masyarakat Bartim semakin maju, sejahtera, dan maju dalam segala bidang,” ujarnya.

Mengenai Visi dan Misi dan program kerja Bupati untuk lima tahun kedepan, kami sangat menyambut baik dan akan dituangkan kedalam RPJMD untuk masa lima tahun kedepan.

Baca Juga :   Rapat Paripurna DPRD Barut, F-PDIP Soroti Berbagai Hal Ini Diantaranya?

Dijelaskanya, tiga bulan setelah pelantikan, beliau harus menyampaikan RPJMD sesuai dengan Visi Misi dan program yang sudah disampaikan.

“Asalkan itu demi kesejahteraan masyarakat, kami pasti mendukung,” pungkas Bro sapaan akrab Ketua DPRD Bartim. (Budi).