Dua Anggota Kepolisian Mendapat Kenaikan Pangkat

oleh -24 views

TEWENEWS, Cilacap – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto memimpin upacara Corp raport kenaikan pangkat pengabdian Polri dan pemberian penghargaan personil Polres Cilacap yang berprestasi di halaman Mapolres Cilacap Senin (1/4/2019).

Kenaikan pengkat pengabdian tersebut diberikan kepada Aipda Samirin, jabatan Kasium Polsek Karangpucung, dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda dan Bripka Tata Widana, anggota Satpolair dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Aipda karena atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Institusi Polri.

Baca Juga :   Peran Babinsa Sertu Caryono Dibalik Pengukuhan Saka Bhakti Husada Kecamatan Cimanggu

Kenaikan pangkat inin hingga masa akan purna tugas tanpa cacat dan tidak pernah melakukan pelanggaran baik disiplin, kode etik maupun pidana dan memilik tanda jasa Bhayangkara nararia serta memenuhi persyarakat yang sudah ditentukan.

Baca Juga :   Pupuk Wijayakusuma Nutrition, Meningkatkan Produktivitas Padi di Demlot Kodim 0703/Cilacap

“Personil yang mendapatkan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi merupakan sesuatu hasil kerja keras dan prestasi selama berdinas di Kepolisian,” ujar Kapolres.

Sedangkan Aiptu Ahmad Fakir Kasium Polsek Cipari Polres Cilacap menerima penganugrahan tanda kehormatan Satya Lencanan Kebaktian Sosial dari Presiden RI dalam hal kemanusiaan khusunya telah mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali atau lebih dimana satu tetes donor darah sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

Baca Juga :   Sosialisasi Pergub No.33/2020 Tentang PSBB, Tiga Pilar Grogol Petamburan Gelar Patroli Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19

Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini bisa menjadi motifasi dan teladan bagi anggota semua terutama yang masih panjang dalam berdinas dan hendaknya melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan dan berpegang kepada Tribrata dan Catur Prasetya” pungkas Kapolres.(Totong/Humas Polres Cilacap)