Dua Caleg PDIP Geruduk Kantor Bawaslu Mura, Ada Apa?

TEWENEWS, Puruk Cahu – Dua calon anggota legeslatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Murung Raya, Kalteng. Mereka berniat menanyakan aturan dan melaporkan adanya pelanggaran pemilu yang mereka temukan di dapil dua dan tiga.

Ketua Bawaslu Kabupaten Murung Raya, Rudi Hartono, di konfirmasi wartawan Tewenews.com via hp pribadinya tentang kedatangan dua calon legislatif dari PDIP kekantornya mengatakan masih belum ada laporan.

“Saya masih belum menerima imformasi atau loporan melalui staf kami, kalau kedatangan mereka ingin meleporkan tentang pimilu, itu ranahnya sentra Gakumdu dan silahkan tanya langsung ke ketua tim Gakumdu Bapak Boima,” ujarnya,” Rudi, Kamis (2/4/2019).

Informasi yang berhasil di himpun kedatangan dua orang caleg dari PDIP itu sekitar Pukul 15.10 WIB. Keduanya dari partai PDIP dari dapil tiga dan dua.

Baca Juga :   Danramil 09/Kawunganten Sambut Baik Rencana Pengerukan Sedimen Di Muara Sungai Cibeureum

Dapil tiga meliputi Kecamatan Permata Intan, Sungai Babuat, Seribu Riam, Uut Murung, Untuk dapil dua mencakup  Kecamatan Tanah Siang, Laung Tuhup, Barito Tuhup Raya.

Saat ditanya lansung dengan ke dua orang calon legislatif itu maksud dan tujuanya mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten, mereka menyatakan mamang mau melaporkan tentang pelaksanaan pemilu di dapil mereka masing-masing.

“Kami ingin memastikan tentang undang undang pemilu, jangan hanya cuma tulisan di atas kertas saja, kalau terdapat pelanggaran acaman hukumannya sekian tahun,” ungkapnya.(Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: