Dua Kapolsek di Bartim Pindah Tugas

oleh -92 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur AKBP Wahid Kurniawan S.IK, memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan pergantian Kapolsek Patangkep Tutui dan Kapolsek Awang, di Halaman Mapolres setempat, Kamis (18/10/2018).

Kedua Perwira tersebut yakni Kapolsek Patangkep Tutui, Iptu Suhadak yang di pindah Kapolsek Karau Kuala Polres Barsel digantikan Ipda Ather Diorama S, sedangkan Kapolsek Awang Iptu Suroso dipindah ke Bagren Polres di gantikan oleh Ipda Rino Heriyanto S,Tr,K

Kapolres mengatakan, mutasi dijajaran Polri ini merupakan hal yang biasa karena tuntutan organisasi. “Saya mewakili keluarga besar Polres Bartim mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab saudara selama bertugas di Polres Bartim berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada saudara dengan baik sesuai dengan harapan, tujuan organisasi Polri,” tutur Wahid.

Wahid menambahkan, agar kepada anggota Polri dengan jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri di tempat saudara bertugas dan selamat datang pejabat baru. “pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan saat ini memasuki tahun politik yaitu Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat menjaga kambtibmas,” pungkasnya.(Budi)