Dua Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Tunggal di Mura, Ini Permintaan Terakhir Salah Satu Korban Kepada Keluarganya ?

oleh -93 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Mesjid Agung Al Istiqlal, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (6/6/2019) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kendaraan korban menabrak trotoar atau pembatas jalan, oleh warga korban lansung dilarikan ke RSUD Puruk Cahu. tapi sayang nyawa keduanya tidak dapat tertolong.

Baca Juga :   Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, Serahkan 866 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19 di Tanah Siang

Dua orang korban yang meninggal masing masing bernama Vrio Simanjutak (35), dan Gero (25) warga Montalat, Desa Dirung Sararung Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura).

Baca Juga :   Program Peningkatan Harga Karet Jadi perhatian Bupati Perdie M Yoseph

Keluarga korban yang tidak mau di sebut namanya, saat dimintai wawancara oleh wartawan Tewenews.com, mengatakan bahwa kudua korban merupakan karyawan di PT.Buma. “Mereka berdua bekerja dan sebagai kariyawan disitu,” ujarnya.

Ia  mengatakan, Korban bernama Gero adalah anak guru yang mengajar di Kelurahan Muara Tuhup, sebalum meninggal dunia dia sempat berbicara dan berpesan dan memohon dengan keluarganya, kalau meninggal aku minta dikukuburkan dekat dengan kuburan istrinya yang sudah meninggal di Montalat Desa Dirung Sararung.(Asmansyah)