Dua Pelajar MTSN Barito Utara, Alami Kecelakaan

oleh -87 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Lina warga Dermaga Muara Teweh kabupaten Barito Utara (Barut) hanya dapat merintih kesakitan, ketika dilakukan pertolongan oleh tim tenaga medis di RSUD Muara Teweh, akibat terjadi kecelakaan di jalan Tumengung Surapati tepatnya di depan Kuburan cina(bukit anem), Rabu (25/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat Kecelakaan tersebut korban megalami luka lecet di bagian muka sebelah kanan dan luka di bagian tangan.

Berdasarkan  informasi yang dihimpun di lapangan korban diketahui  masih berstatus pelajar  di sekolah MTSN Muara Teweh.

Baca Juga :   Tak Mampu kuasai Kendaraan, Truk Terguling Masuk Parit

Sebelumnya korban lina yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio dengan nopol DA 6080 JW berada di belakang teman satu sekolahnya yang dikendarai Wulan degan mengunakan  motor Merk Vario dengan nopol KH 2377 ED yang ingin menuju ke jalan timur (turun Anem).

Namu naas lina tak menyadari lampu isyarat (reting) yang dinyalakan wulan pertanda ingin belok ke arah kanan, hingga kecelakaanpun tak dapat dihindarkan.

Baca Juga :   Piral !!! Mobil Pick Up Pengangkut ayam Potong Terbalik

Kejadian tersebut pun sontak membuat warga sekitar kaget, dan berusaha menolong para korban.” Iya orban sudah dilarikan ke RSUD Muara Teweh, dengan luka di bagian wajah dan tangan serta telah dilarikan ke RSUD Muara Teweh dengan mengunakan mobil Avansa milik warga yang melintas di sekitar tempat kejadian,” ujar salah seorang warga bernama supri.

Baca Juga :   Dua Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Tunggal di Mura, Ini Permintaan Terakhir Salah Satu Korban Kepada Keluarganya ?

Sedangkan, lanjut dia,untuk  pengendara yang lain yakni Wulan bersama teman yang di boncenginya tidak mengalami luka yang serius.

Sementara, di RSUD Muara Teweh korban sedang menjalani perawatan oleh  tim tenaga medis di dampinggi keluarga korban.

Hingga berita ini di turunkan pihak kepolisian Satlantas Polres Barut masih mencari informasi terkait kecelakaan ini.(tim)