Dua Pelajar SD Wanasri Tenggelam di Cekdam

TEWENEWS, Banyumas – Dua pelajar SD, Minggu pagi (31/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan tak bernyawa di Cekdam sungai ciaur Rt 02 Rw 07 Desa Cingebul Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas.

Kedua korban bernama Alia kelas 6 sekolah dasar umur 12 tahun alamat grumbul wanasari Rt 01/08 Desa Cingebul, Kecamatan Lumbir, kabupaten Banyumas. Sedangkan yang satu bernama Putri kelas lima sekolah dasar umur 11 tahun alamat Grumbul Wanasari Rt 01/08 Desa Cingebul.

Kedua korban ditemukan dua orang warga Cingebul bernama Wahyu Istikomah (28) dan Basirun (42). Informasi yang diperoleh, minggu(31/3/2019) dari keterangan anggota tagana lumbir apandi, sekitar pukul 09:00 WIB kedua anak ini pergi ke cekdam sungai ciaur bermaksud untuk bermain di sungai / renang.

Baca Juga :   Tunjukkan Sosok TNI Berwawasan Global, Babinsa Koramil 03/GP Komsos Dengan Wisman

Pada pukul 10:00 WIB wahyu istiqomah mendapati kedua anak tersebut sudah tenggelam,melihat kejadian itu kemudian Wahyu Istiqomah segera melapor kepada Basirun selaku kepala dusun ( kadus) di Desa Cingebul.

Basirun selaku kadus setelah menerima laporan tersebut segera melapor ke Babinsa Koramil 20/Lumbir dan Polsek Lumbir, tentang kejadian anak tenggelam ini, kemudian Basirun, Wahyu Istiqomah, beserta warga setempat melakukan penolongan kepada korban, untuk di bawa ke Puskesmas Lumbir, namun nyawa korban sudah tak bisa tertolong lagi,

Dengan adanya kejadian ini kapolsek lumbir memerintahkan melakukan pengecekan kedalaman cekdam. Hingga berita ini di turunkan kejadian anak tenggelam di desa cingebul masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian setempat.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: