Dua Politisi NasDem Barut Dibekali Ilmu di Sekolah Legislatif

oleh -23 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Dua anggota legeslatif DPRD Barito Utara, Kalimantan Tengah mengikuti sekolah legeslatif Partai NasDem di kampus Angkatan Bela Negara (ABN) jalan Pancoran II Jakarta, dari tanggal 9 sampai 14 Februari 2020.

DPD NasDem Barut mengirim kadernya mengikuti sekolah legeslatif partai NasDem adalah Hj. Nety Herawati dan Edi Franaji.

” Sekolah Legeslatif untuk buat kami yang pemula sebagai anggota DPRD sangat banyak memfaatnya, pengetahuan menjadi seorang pemimpin politik di daerah, ilmu bagaimana menjadi seorang wakil rakyat yang memang ingin memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Hj.Nety Herawati, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga :   Personil Polsek Hanaut Melaksanakan Operasi Yustisi Di Depan Kantor Kecamatan Pulau Hanaut

Lanjut Ketua Badan Kehormatan di DPRD Barut, yang terpenting adalah bagaimana berkomunikasi dan bermedia sosial yang baik dan banyak lagi materi-materi yang di sajikan oleh para pemateri menurut saya bermamfaat, berguna dan pas untuk di praktekkan kembali oleh kami sebagai anggota DPRD.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Laksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Kepada Para Lansia

” Materi yang disuguhkan oleh, mantan Dubes, wakil ketua MPR, petinggi dan pejabat Negara adalah hal yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Di sekolah ini kami diajari berpolitik yang santun, gembira dan senang hati selalu memberikan contoh yang baik sebagai pejabat publik papar Ibu tiga orang putri ini.

Politisi wanita NasDem ini juga menambahkan banyak pengetahuan yang di dapat dari kedisiplinan sampai cara memegang sendok dan garpu (table miner) diajari disini.

Baca Juga :   Saat Sosialisasi Caleg NasDem, Masih Ada Warga Hidupnya Memprihatinkan

” Hal yang sangat bermamfaat bagi kami untuk menjalankan tugas yang di emban dan sudah di percayakan masyarakat,” pungkasnya.(Tim)