Dua Tahun Pengadaan Seragam Olah Raga di SDN 1Negri Agung Belum Juga Selesai, Ada Apa!!!

oleh -218 views

TEWENEWS, Waykanan – Sudah dua tahun berlalu namun pembuatan seragam olahraga siswa didik baru belum juga di dapat padahal pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2019/2020 Tersebut sudah lunas pembayarannya.

Hal itu di ungkapkan wali murid yang namanya enggan dipublikasikan, Jumat (16-10-2020)

SDN 1 Negri Agung, beralamatkan di kampung Negri Agung kecamatan Negri Agung, Kabupaten Waykanan, seharusnya menjadi percontohan untuk sekolah sekolah dasar yang ada di kecamatan tersebut.

Mengingat SDN 1 Negri Agung terletak di Ibu kota kecamatan Negri Agung namun justu sebaliknya.

Sunaryo, selaku kepala sekolah terkesan tidak bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya serta terkesan kebal hukum wali murid berharap ada tindak tegas dari Dinas terkait.

Hal ini sudah hampir dua tahun belum juga ada kejelasan terkait seragam olah raga tersebut, padahal masalah ini pernah di mediasi langsung yang sempat dihadiri Kapolsek Blambangan Umpu Edy, komite sekolah, bahkan ada perwakilan dari Dinas Pendidikan namun sampai saat ini tidak ada kejelasan.

Saat di hubungi melalui panggilan telpon WA milik Sunaryo tidak diangkat chat tidak dibalas, hal ini guna mengkonfirmasi untuk berimbangnya pemberitaan.(Deta Suryana)