Dua Truck Adu Kuat di Ruas Jalan Ampah-Tamiang

69

TEWENEWS, Tamiang Layang – Ruas Jalan Ampah-Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, kembali menjadi saksi lakalantas. Kali ini mobil Mitsubishi Ligt Truck Nomor Polisi DA 1919 EB adu kuat dengan mobil truck Toyota engkel Diesel  DD 9697 XZ di Desa Simpang Naneng, Kecamatan Karusen Janang, Kabupaten Bartim Sabtu, (7/12/18)  pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa lakalantas tersebut. Namun kedua pengendara mobil harus dilarikan ke RSUD Tamiang Layang, karena mengalami patah tangan, luka lutut dan robek dibagian dahi.

Informasi yang dihimpun wartawan, kronologis kejadian laka lantas tersebut hari Jumat, 07 Desember 2018 Jam 18.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tamiang Layang – Ampah Desa Kandris Kecamatan Karusen.

Mobil Truck Toyota Engkel Diesel DD 9697 XZ yang dikemudikan Ismail (45) warga Jalan Awang Long Rt 05 Kota Bangun Kutai Negara, Kalimantan Tmur datang dari arah Tamiang Layang menuju Ampah, tiba-tiba ban truck sebelah kiri keluar dari jalan aspal.

Baca Juga :   Pemkab Bartim Gelar Sosialisasi Pendidikan Keluarga

Pada saat naik ke aspal, mobil hilang kendali dan oleng ke jalur kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah Mobil Mitsubisi Ligh Truck DA 1919 EB yang dikemudikan oleh H. Hasanudin (35) warga Desa Muara Tapus, Rt,03 Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Karena jarak sudah dekat, kedua pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Akhirnya terjadilah tabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut H. Hasanudin mengalami patah pada tangan kiri, dahi robek. Sedangkan Ismail mengalami luka pada bagian lutut lecet.

Selain mengakibatkan pengendara luka-luka, lakantas tersebut mengakibatkan Mobil Mitsubisi Ligh Truck mengalami kerusakan parah pada bagian depan serta Mobil Truck Toyota Engkel Diesel juga mengalami kerusakan bagian depan.

Pantauan Wartawan, nampak beberapa anggota polantas mengatur lalu lintas, dan langsung melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke RSUD Tamiang Layang.(Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here