Duel Maut di Desa Ipu

oleh -49 views

Tewenews,Muara teweh
Warga desa ipu kecamatan lahei kabupaten barito utara selasa (16/1/2018),di buat geger, hal itu di sebabkan akibat perkelahian berdarah yang dilakukan kades desa ipu Askameng dan seorang warga nya yang bernama Sukarni.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.00 wib.
Menurut penuturan warga yang tidak mau di sebutkan namanya ketika di temui awak media ini mengatakan bahwa sebelum kejadian korban atas nama Sukarni baru pulang dari ladang dan setiba nya di TKP yang bersangkutan berhenti dan mengobrol dengan warga yang sedang melakukan pekerjaan perbaikan jalan desadi lokasi.

Baca Juga :   50 unit Rumah Tak Layak Huni Di 9 Kecamatan Akan Direhab

Tiba-tiba datang pelaku Askameng dan terjadilah cecok sampai terjadi perkelahian berdarah tersebut.

Baca Juga :   Gerbong Mutasi di Pemkab Barut Bergulir, Sejumlah Pejabat Bergeser

“Memang sebelum malam kejadian sudah cecok di antara mereka siangnya”,kata warga yang tidak mau di sebut namanya.

Sementara itu akibat perkelahian tersebut Sukarni mengalami luka bacot pada kepala dan kedua pergelangan tangan,sementara sang kades mengalami luka pada tangan  kanan nya dan saat ini keduanya di rawat di RSUD muara teweh.

Baca Juga :   Ditengah Pandemi Covid-19, PT. Pada Idi Berupaya Tingkatkan Kepedulian Sosial

Sementara itu kapolrest barito utara AKBP Dostan M Siregar melalui kapolsek lahei AKP Fry mayedi SE,mangatakan pihaknya langsung menerjunkan anggotanya ke TKP setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Kami langsung terjunkan anggota kami ke TKP setelah menerima laporan,dan saat ini kasus nya masih dalam tahap penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi”.katanya (Bbg