Dugaan Kasus Korupsi Kades Belum Juga Diusut, Ini Kata Warga Lampeong II

oleh -33 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Krisis listrik di Gunung Purei memang menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Desa Lampeong II, tapi hal itu tidak membuat sebagian warga lupa tentang kasus dugaan korupsi yang di duga dilakukan oleh kepala desa setempat.

Saat ini, teriakan warga terus bergema, mereka mendesak pihak berwenang agar segera mengusut tuntas dugaan Kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang melibatkan nama Sutnadi, Kepala Desa Lampeong II tersebut.

Baca Juga :   Bangun Perpustakaan Desa, Aparatur Desa Trinsing Ingin Warganya Gemar Membaca

Perwakilan tokoh masyarakat Desa Lampeong II, Agus Sri Mulyawan menegaskan, pihaknya bersama seluruh warga akan melakukan unjuk rasa dan akan menyegel kantor Desa Lampeong II jika dugaan kasus tipikor tersebut tidak diusut oleh pihak berwenang.

“Jika tidak ada tindak lanjut dari pihak berwenang, kami akan demo dan segel itu Kantor Desa”, tegas Agus, Senin, (01/10/2018).

Baca Juga :   Purna Paskibra Gunung Purei Bertekad Menjadi Abdi Negara Melalui Saka Wira Kartika

Hal senada juga dikatakan oleh tokoh masyarakat lain, Ismanto, bahkan menurutnya, selama ini dugaan kasus tipikor tersebut seakan diabaikan begitu saja, sementara warga butuh kejelasan dari pihak terkait mengenai kebenaran dugaan korupsi yang diduga dilakukan oleh Sutnadi selaku Kepala Desa Lampeong II.

“Warga butuh kejelasan, dan terus terang saja, kami sudah tidak sudi dipimpin oleh Kades yang terindikasi melakukan tipikor, jika kasus ini didiamkan saja oleh pihak berwenang, kita khawatir adanya tindakan anarkis antara kedua belah pihak”, imbu pria yang akrab disapa Manto tersebut.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Polsek Gunung Purei Kembali Sosialisasikan GERMAS kepada Warga Desa Lampeong 2

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Desa Lampeong II, Sutnadi, masih belum dapat dikonfirmasi terkait ke tidak sukaan warga dibawah kepemimpinannya selaku Kades.(Taufik/Tim)