Duhh..!! Rumah Sakit Muara teweh Ternyata Rawan Maling

oleh -99 views
Foto ; Petugas RSUD Muara Teweh saat menunjukan lokasi ruang pasien yang kehilangan

TEWENEWS, Muara Teweh – Sudah sakit, kemalingan pula. Itulah yang dialami Margaretha, warga Jalan Pungsi Tunggal, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Selagi rawat inap di ICU RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Muara Teweh, ia kehilangan barang-barang berharga berupa perhiasan emas dan HP.

Insiden itu terjadi, Senin (3/12) jam 01.50 WIB tengah malam. Tepatnya di ruang ICU di bed enam, lantai dasar gedung baru RSUD Muara Teweh.

Baca Juga :   3 Orang Komplotan Pengedar Shabu Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar Ditempat Terpisah

Humas RSUD Muara Teweh Agus Redha, kepada wartawan menyampaikan pasien Margaretha, kehilangan sebuah tas warna hitam, didalam tas itu ada berisi cincin emas 10 gram, HP, dan uang.

“Tas warna hitam itu ditemukan di belakang bangunan rumah sakit, dengan keadaan isi tas sudah kosong, kejadian tersebut terekam CCTV Rumah sakit,” ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga :   Misno Diringkus Tim Sus Gurita Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Kasus Penganiayaan

Dia menambahkan pencuri pada saat masuk dari pintu depan terus masuk ke belakang dan kemudian balik lagi dan menengok pintu kamar pasien yang mengunakan kaca untuk mengawasi keadaan pasien.

“Setelah merasa aman pencuri kemudian masuk untuk melakukan aksinya, kami berkesimpulan dialah pencurinya karena di rekaman CCTV saat dia masuk tidak memakai tas setelah dia keluar dari kamar pasien dia ada membawa tas warna hitam,”papar Agus Redha.

Baca Juga :   Giliran Blitar Terjaring OTT KPK, Siapa Menyusul ?

Dituturkan Agus, pencuri mengunakan baju kaos warna hitam lengan pendek dan celana pendek levis, untuk wajah hanya nampak dari sebelah samping saja.

“Perawakan pencuri agak gemuk dan tidak terlalu tinggi ya terbilang sedang, dan potongan rambut keriting,”pungkasnya.(Tim)