Dukung Pengamanan Malam Nataru 2021, Koramil 03/GP Gelar Apel Mitra Jaya

oleh -22 views

TEWENEWS, Jakarta – Walau diguyur hujan, Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/JB menggelar Apel Mitra Jaya dalam rangka mendukung pengamanan Malam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bertempat di Lapangan Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2020) Malam.

Apel dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang diwakili oleh Babinsa Sertu Mahmud Sodiq dan dihadiri oleh Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana, Pengurus Mitra Jaya, para Ketua dan anggota Mitra Jaya Jajaran 331 s.d 3314.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu M. Sodiq mengatakan, “Bapak Danramil 03/GP yang sedang melaksanakan pengamanan Malam Natal di wilayah malam ini menitipkan pesan ucapan terima kasih atas kehadiran Mitra Jaya dalam apel mendukung pengamanan malam natal dan tahun baru 2021”.

Baca Juga :   Satreskim Polres Jakarta Barat Tangkap Pelaku Penyebar Berita Hoax Seorang Security Terpapar Virus Corona

“Danramil berpesan agar para anggota Mitra Jaya sekalian melakukan monitoring dan pengamanan di wilayahnya masing-masing, tetap jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan masing-masing. Itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, pungkas Sertu M. Sodiq.

Selanjutnya Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh Ketua dan anggota Mitra Jaya yang telah menyempatkan diri hadir untuk apel pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru 2021. Kepada para anggota diharapkan dapat aktif dan berperan dalam menjaga wilayahnya masing-masing guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan dapat mendukung setiap kegiatan Koramil 03/GP salah satunya adalah ikut mendampingi Babinsa piket di Makoramil setiap hari sesuai jadwal yang telah dibuat oleh Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Baca Juga :   Aktif Dan Variatif, Suasana Kursus Bahasa Inggris Di Marnit Kumai

“Selamat kepada para Ketua dan anggota Mitra Jaya yang telah mengurus dan mendapatkan KTA yang telah ditandatangani oleh Danramil 03/GP. Sehingga keberadaan para Ketua dan anggota Mitra Jaya telah diakui oleh Koramil 03/GP. Bagi para anggota Mitra Jaya yang belum memiliki atau belum memperpanjang masa berlaku KTA nya dapat mengurus melalui para Ketuanya masing-masing”, tambahnya lagi.

Baca Juga :   Anggota Polsek Benua Lima Ajak Warga Desa Bamban Sosialisasi Larangan Karhutla

“Saya selaku Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP juga mengharapkan agar semua anggota Mitra Jaya tetap menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara melakukan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak aman dan Mencuci tangan)”, tutup Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana.

Giat apel dilanjutkan dengan penyematan pita putih biru yang disematkan langsung oleh Sertu M. Sodiq, Ketum Mitra Jaya Heri Triyana dan Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Apel dilanjutkan dengan membaca do’a bersama dan diakhiri dengan foto bersama. Apel berjalan aman, tertib dan kondusif. (M.Solichin)