Dukung Petugas Perbatasan dan Tenaga Medis Polres Bartim Berikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

oleh -47 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres kabupaten Barito Timur (Bartim) Polda Kalimantan Tengah, saat Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) tak hentinya melakukan kegiatan sosial, selain memberikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu, kali ini lakukan pembagian nasi kotak, Rabu (06/05/2020).

Sebanyak 50 nasi kotak diberikan kepada petugas pos pemeriksaan COVID – 19 di perbatasan Kalteng dan Kalsel di kelurahan Taniran kecamatan Benua Lima dan petugas RSUD Tamiang Layang.

Kapolres Barito Timur, AKBP Hafidh Susilo Helambang SIK melalui Piket pengawas, Ipda Rabin Agusta mengatakan “Bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Bartim terhadap petugas garda terdepan dalam penanganan COVID – 19″, ucapnya.

Kegiatan ini sebagi sebagai bentuk apresiasi dan dukungan serta ucapan terimakasih kepada petugas jaga maupun petugas medis atas pelayanan tenaga medis kepada masyarakat di tengah Pademi COVID – 19 saat ini.

“Ini sebagai bentuk dukungan, semangat sekaligus kepedulian dan empati kami kepada para petugas jaga dan tenaga medis yang tak kenal lelah melayani para pasien umum”, ungkapnya.

Tetap semangat kepada rekan – rekan dan kita semua saling mendukung, sama-sama berjuang keras saat ini dan berdoa semoga wabah ini bisa berakhir, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali)