DWP Kampar Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan Kasih Ibu Bangkinang

oleh -5 views

TEWENEWS,Bangkinang Kota – Suasana ramadhan menjadi Hari yang berbahagia bagi anak yatim khususnya Anak yatim yang bernaung di panti asuhan Kasih Ibu Bangkinang karena dapat berbuka bersama dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar.

Ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan anak yatim, Kita lah yang menjadi orang tua bagi mereka.

Demikian dikatakan Pembina DWP Kampar Hj. Muslimawati Catur melalui Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti saat menyampaikan arahan pada acara Buka bersama dengan anak panti asuhan Kasih Ibu Bangkinang, Selasa, (04/05)

Baca Juga :   210 Prajurit Wijayakusuma Naik Pangkat

Dengan buka bersama ini Kita berharap mereka dapat merasakan kegembiraan berbuka puasa” Kata Juli Mastuti.

Selain itu pada kesempatan ini kita juga menyerahkan bingkisan kepada anak yatim panti asuhan, Mari kita yang berpunya dan diberikan kelebihan rezky berikan kepedulian kepada mereka, karena kitalah yang menjadi orang tua mereka ” Tutup Juli Mastuti yang dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada 24 anak yatim dan pengasuh anak panti asuhan.

Sementara itu Ustadz Muslim yang memberikan tausiahnya menyampaikan bahwa kita diwajibkan untuk memberikan perhatian kepada anak yatim, jika tidak kita masuk kepada golongan orang-orang pendusta agama.

Baca Juga :   Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Jemaat, Danramil 02/Matraman Monitoring Gereja Santo Yoseph

Momentum Ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk memberikan kepedulian, bukan saja sekali setahun namun di berikan setiap saat ” Kata Usatzd Muslim.

Baca Juga :   Bongkar Toko Burung di Desa Petapahan, Dua Pelaku Pencurian ini Ditangkap Polsek Tapung

Kegiatan dilanjutkan dengan buka dan makan bersama di panti asuhan Kasih Ibu Bangkinang. (Khairunan Domo)