Empat Kawanan Pengedar Shabu dan Daun Ganja Kering Diciduk Polsek Tapung Hilir di Tiga TKP

oleh -58 views

TEWENEWS, Tapung Hilir – Tim Opsnal Polsek Tapung Hilir sukses menggulung 4 kawanan pengedar narkotika jenis shabu dan daun ganja kering, ke-4 pelaku narkoba ini ditangkap pada Rabu malam (14/10/2020) di 3 TKP yang berlokasi di Desa Kijang Makmur dan Desa Kijang Jaya, Tapung Hilir.

Penangkapan pertama pada pukul 21.00 wib terhadap tersangka FI alias AN (35) dan AW alias AD (20), keduanya ditangkap di Jalur O Desa Kijang Makmur, saat penangkapan ini petugas mendapati barang bukti 3 paket shabu dan 1 paket kecil daun ganja kering.

Baca Juga :   Dandim Solo Ikut Semarakkan Haornas Yang Diwarnai Pawai Kebangsaan

Saat diinterogasi, pelaku ini mengaku masih menyimpan sejumlah paket narkoba dirumahnya yang berlokasi di Jalur 2 Desa Kijang Makmur, tanpa buang waktu petugas segera mendatangi rumah pelaku dan melakukan penggeledahan.

Baca Juga :   Pelaku Penggelapan di Palangkaraya di Bekuk Polsek Dusteng Ketika Tidur di Mesjid

Dari hasil penggeledahan dirumah pelaku ini ditemukan lagi 7 paket shabu dan 1 paket daun ganja kering dengan berat shabu keseluruhan sebanyak 3 gram.

Baca Juga :   Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Menangkap Pelaku “Pany Happy Seks”

Pada saat petugas tengah melakukan penggerebekan di rumah tersangka kasus narkoba ini, tiba-tiba datang seorang pria dengan mengendarai sepeda motor, yaitu JS alias JA (39) warga Kijang Makmur, petugas segera mengamankannya dan kemudian melakukan penggeledahan.