Empat Orang Pasien Covid-19 di Bartim Sembuh, Berikut Update Datanya

oleh -24 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Update Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, hari ini 4 orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh, untuk kasus positif nihil.

Ketua Bidang Komonikasi Publik Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bartim, Drs. Dwi Aryanto menyampaikan “Hari ini ada 4 orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh, untuk kasus positif nihil”, ucapnya Selasa 4 Mei 2021.

Baca Juga :   Dewan Ketahanan Pangan Bartim Gelar Rapat Koordinasi

Adapun 4 pasien Covid-19 yang sembuh berasal dari Kecamatan Karusen Janang 2 orang, Dusun Tengah 1 orang dan Kecamatan Paku 1 orang.

Diungkapkan Kepala Dinas Komonikasi Informatika Persandian dan Statistik Bartim tersebut, ecara kumulatif kasus Covid-19 di Bartim 1043 kasus, sebanyak 999 orang pasien sudah sembuh, 27 orang masih dalam perawatan dan 17 orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Bartim Kembali Ciduk Budak Sabu

Adapun 31 pasien yang masih dalam penaganan tersebar di tujuh kecamatan, dengan rincian dari Kecamatan Karusen Janang 2 orang, Paju Epat 3 orang, Dusun Timur 13 orang, Dusun Tengah 2 orang, Paku 3 orang, Awang 2 dan dari Kecamatan Patangkep Tutui 2 orang.

Sedangkan untuk Kecamatan Pematang Karau, Raren Batuah dan Kecamatan Benua Lima tidak ada lagi pasien yang dirawat.

Baca Juga :   Pemkab Bartim Gelar Sosialisasi Pendidikan Keluarga

Dwi juga mengimbau masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami berharap dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan 5 M, masyarakat pada umumnya dan umat Islam pada khususnya tetap sehat dan terhindar dari covid-19 sehingga dapat menunaikan ibadah puasa dengan dengan baik”, pungkasnya (Ahmad Fahrizali)