FGD Dalam Safari Reyog Kamtibmas Polres Ponorogo

oleh -83 views

TEWENEWS, Ponorogo –Polres Ponorogo melaksanakan Safari Reyog Kamtibmas yang bertempat di balai Desa Kesugihan Kec. Pulung Kab Ponorogo yang di hadiri oleh masyarakat Desa Kesugihan dan sekitarnya yang dihadiri 300 orang, Kamis (30/1/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum beserta PJU Polres Ponorogo bersama staff, hadir dalam pelaksanaan safari reyog Kamtibmas Pejabat Utama Polres Ponorogo,Muspika Pulung,Staf Polres Ponorogo,Kepala desa se Kec. Pulung,Kepala Ds. Kesugihan Sugeng Riyanto, Kepala KUA Kecamatan Pulung Edi Mutarom, Perangkat dan warga Desa Kesugihan, Panwascam Pulung, Group reyog Onggo Dipo.

Baca Juga :   Lagi Tim Ojo Loyo Satresnarkoba Polres Kampar Meringkus pengedar Narkoba di Jalan Lintas Bangkinang-Pekan Baru  

Sebelum pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan dengan tema Safari Reog Kamtibmas Polres Ponorogo kedatangan team Safari dari Polres Ponorogo di sambut oleh seni Reyog Onggo Dipo Desa Kesugian.

Dalam kesempatan Desa Kesugihan Bapak Sugeng Rianto dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Ponorogo semoga dengan adanya kegiatan Safari Reyog Kamtibmas ini kedekatan masyarakat dengan Polri semakin terjalin baik dan diwilayah Kecamatan Pulung selalu dalam keadaan aman kondusif.

Baca Juga :   MUI DKI Jakarta Gelar Dialog Agama dan Peradaban Indonesia Azerbaijan di JIC

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.hum menyampaikan” Kegiatan FGD adalah salah satu konsep program Polres Ponorogo dalam memelihara Kamtibmas, mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, melestarikan kearifan lokal yang dikemas dalam safari reyog  kamtibmas” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres  menyampaikan bahwa tugas kita lebih banyak melaksanakan pendekatan2 dengan masyarakat, kami mohon saran dan permasalahan dari masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum di Tahun 2019 akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres pada tgl 17 April 2019. Sebelum Pileg dan Pilpres pada bulan Maret 2019 sedangkan di Kab. Ponorogo akan dilaksanakan Pilkades sejumlah,198 Desa se-Kab. Ponorogo.,mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar warga jangan sampai di Tahun Politik ini kita terpecah belah terkait perbedaan paham atau pilihan.

Dalam kegiatan tersebut juga di selengarakan pelayanan Sim dan Pajak Keliling.

Baca Juga :   Tangkap di Tempat, Jika ada yang Membandel Menyalakan Petasan di Malam Tahun Baru

Dalam kesempatan ini team safari reog kamtibmas menyerahan sarana kontak yang berikan kepada  Kepala Desa Kesugihan Bapak Sugeng Riyanto (AF)